Tokoh Perempuan Muratara, Lia Mustika Gabung ke Golkar

by -3 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com,
MURATARA – Salah satu Tokoh Perempuan kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Lia Mustika resmi bergabung ke Golkar Muratara. Hal itu terungkap dalam Rapat Persiapan Rapimda dan Rakerda Golkar Muratara, Jumat 18/6/2021, Dalam kesempatan itu, dilakukan pula penyerahan SK dan penyematan Jas Golkar kepada istri Bupati Muratara periode 2016-2021, H Syarif Hidayat.

Menurut Hasbi, bergabungnya Lia mustika menjadi spirit dan kekuatan tersendiri bagi Golkar Muratara. Mengingat kinerjanya sebagai mantan Ketua TP PKK yang luar biasa dan dikenal baik oleh masyarakat Muratara.

“Kita di Pilkada dan Pileg 2024 nanti mengusungkan kader terbaik mencalonkan diri, terkhusus di kabupaten Muratara menargetkan Pimpinan untuk legislatif, ” ucap Hasbi.

Sementara itu, Lia Mustika mengatakan bahwa selama ini ada kedekatan secara emosional tersendiri terhadap partai golkar dan juga mendapatkan dukungan dari suaminya, Syarif Hidayat sehingga bergabung sebagai kader.

“Alhamdulillah dapat diterima dengan baik di Partai Golkar ini. Dipercaya sebagai wakil ketua bidang perempuan di DPD Partai Golkar Muratara, untuk kedepannya kita lihat nanti”, tutupnya.

Jurnalis David

No More Posts Available.

No more pages to load.