Ubah Ulak Surung Jadi Kawasan Modern Segera Dimulai

by -3 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Kunjungan kerja tim dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Sumsel, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia ke Pemerintah Kota Lubuklinggau bulan lalu. Telah dipastikan penyulapan kawasan pemukiman kelurahan Ulak Surung, menjadi salah satu wilayah kawasan modern di Kota Setempat akan segera terwujud.

Hal ini diungkapkan Trisko, Kepala Dinas Perkim Kota Lubuklinggau Kepada Wartawan (6/8).Diceritakannya, kegiatan ini adalah program nasional dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI. Nantinya dikawasan itu akan, dibangun sarana-sarana bermain dan segala hal yang menunjang sebagaimana layaknya kawasan modern sesuai masterplan atas program tersebut.

“Insa Allah pelaksanaan pekerjaan akan dimulai pada bulan Agustus ini, peletakan batu pertama tanda dimulainya program ini direncanakan tanggal 19 atau selambatnya tanggal 24 bulan ini. Karena saat ini, sedang mengkoordinasikan pada pihak terkait mengenai jadwal tepatnya, namun paling lambat ditanggal 24 ,” Cerita Trisko. (Rudi Tanjung)