UPBU Silampari, ‘Pendeteksi Virus’ Sudah Resmi Menggunakan GeNose C-19

by -3 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com, Lubuklinggau-
Menindak lanjutin Surat edaran Kementerian Perhubungan Nomor SE 26 Tahun 2021 Tentang petunjuk transportasi di masa Pandemi, pada Jum’at (16/04/) Unit Pelayanan Bandara Udara(UPBU) Silampari  sudah resmi menggunakan  layanan alatpendeteksi virus Corona yakni GeNose C-19, Yang Bekerja sama dengan klinik Sekata, dan hadir dalam acara launching tersebut Anggota DPR RI Eddi Santana Putra.

Sementara itu Mega Herdiyansyah mengatakan “Hari ini resmi Genose c-19 sudah bisa beroperasi di sini, dengan berkerjasama dengan kliknik sekata. Layanan GeNose ini sebagai alternatif rapid antigen dan anti bodi yang harganya terjangkau hanya Rp60 ribu,”kata Kepala UPBU Silampari ini.

Saya berharap dengan adanya GeNose ini, nanti bisa memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi pengguna mode transportasi udara.

Sedangkan untuk pesyaratan penggunaan GeNose sendiri, calon penumpang  agar tidak memakan jengkol, pete atau makanan yang berbau tajam, selain itu tidak boleh merokok.Himbaunya.

Senada dengan yang di sampaikan Anggota DPR RI Eddy Santana Putra, yang ikut  melaunching penggunaan Genose di Bandara Silampari,  sebagai syarat pemeriksaan Covid kepada penumpang. Tarif penggunaan Genose ini Rp60 ribu.

Dan penggunaan Genose ini lebih simpel dan lebih murah, selain itu adalah produk dalam negeri. Sehingga ia pun mendukung penggunaan produk ini digunakan, bahkan di seluruh bandara dan stasiun yang ada di kota Lubuklinggau. Ringkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.