Usai Dilantik, Ini Salah Satu Target Bupati dan Wakil Bupati Serang Tatu-Pandji di 2021

by -8 Views

Kabarkite.com, BANTEN,- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berjanji akan mulai mencicil pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten Serang atau puspemkab Serang tahun ini.

Hal itu disampaikan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah usai mengikuti pelantikan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten, Jumat 26 Februari 2021.

“Alhamdulillah saya mengikuti pelantikan dengan Pak Pandji oleh Gubernur Banten. Pelantikan Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah kepada wartawan usai pelantikan.
Ia mengatakan, usai pelantikan dirinya dengan Pandji Tirtayasa akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum selesai. Seperti bidang pendidikan dan kesehatan.
“Kedepan kami fokus peningkatan SDM, pengangguran dan kami fokus tingkatkan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM. Lainnya kami tahun ini mulai bangun Puspemkab. Karena luas, kita mulai tahun ini cicil pembangunan,” katanya.
Tatu juga berpesan kepada masyarakat agar pasca pilkada ini bisa kembali bersama-sama. Walau saat pilkada sempat ada perbedaan namun kini semua sudah selesai.
“Karena saya dan Pak Pandji adalah bupati masyarakat Kabupaten Serang keseluruhan. Karena kebersamaan masyarakat dan kami adalah modal pembangunan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang,” ucapnya.
Dalam pelantikan tersebut Tatu-Pandji diantar oleh keluarganya. Tampak hadir ketiga anak Ratu Tatu Chasanah Pilar Saga Ichsan, Kamila Ratu Chaidir, Adam Sulaiman Al-Hasani.
Selain itu tampak juga Ketua tim pemenangan Tatu – Pandji Yandri Susanto. (FR)