Wabub Lantik Enam Pejabat Eselon II, Adi Irawan Jabat Kadiskominfo Musirawas

Kabarkite.com, Musi Rawas – Kamis (22/09/23), Bertempat diauditorium muara beliti Pemkab Musi Rawas (Mura) Wakil Bupati Hj Suwarti, melantik Enam Pejabat Eselon II yang menempati posisi strategis dan penting bagi kemajuan roda pemerintahan di daerah tersebut.

Adapun nama-nama dan jabatan keenam ASN eselon II itu yaitu :

1. Alawiyah sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pengerjaan Umum Bina Marga (DPU-BM) Kabupaten Mura dilantik sebagai Kepala DPU-BM Mura.

2. Adi Irawan sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Lubuklinggau dilantik sebagai Kepala Diskominfo Mura.

3. Elbaroma sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan BPBD Sumsel dilantik sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) Mura.

4. Yusni sebelumnya Sekretaris BKPSDM Kabupaten Mura dilantik sebagai Kepala BPKAD Mura.

5. H Sarjani sebelumnya menjabat sebagai Camat Muara Beliti dilantik sebagai Kepala DPMD Kabupaten Mura.

6. Doddy Irdiawan sebelumnya menjabat Sekretaris BPPRD Kabupaten Mura dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Mura.

” Keenam jabatan ini sudah memenuhi berbagai proses lelang beberapa waktu yang lalu,”Ujar Wabup.

Hj Suwarti mengatakan, dirinya sangat berharap wajah baru pejabat yang dilantik dapat memberikan perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat.
Iapun mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik agar amanah dalam mengemban jabatan.

” Memperlancar tugas pemerintah dalam pelayanan publik, jaga perilaku dan berikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkannya, semoga keenam pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, dalam pelayanan publik.

” Tunjukkan motivasi diri, pengalaman dan profesional etos kerja, berani menghadapi tantangan yang ada, agar tercipta Musi Rawas Mantab,” pesannya.

Sementara itu, Yusni yang diberikan amanah menjabat sebagai Kepala BPKAD mengatakan bahwa dirinya insa allah akan berkerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas yang ia emban kini.

“Insa allah apa yang menjadi arahan Wakil Bupati tadi akan kita jalan semaksimal mungkin, agar apa yang menjadi program dan cita-cita Bupati dan Wakil Bupati kedepan dapat terwujud sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. (Rudi Tanjung)

Comment