Wabup H Innayatullah Resmikan Masjid Miftahul Jannah Desa Tanjung Beringin

by -3 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com, Muratara – Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah meresmikan masjid Miftahul Jannah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Rupit ,Jumat 9/4/2021.

Mesjid Miftahul Jannah yang mulai di bangun pada Tahun 2017 yang terletak di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Turut hadir juga Kadis Kominfo Muratara Alha Warismi dan Kadis DLHP Zulkarnain dan para tokoh agama

Pengurus mesjid H.Zazili mengatajan, bahwa,Terima kasih atas partisipasi banyak pihak terutama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara serta para donatur yang sudah memberikan sumbangan.

“Sebelumnya kami ucapkan syukur karena renovasi mesjid telah selesai dilaksanakan dan kami pun mengucapkan terimakasih bapa Wabup H.Innayatullah berkenan meresmikan mesjid Miftahul Jannah,” jelas H.Zazili.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Innayatullah dalam sambutannya mengatakan, pembinaan mental spritual merupakan bagian tak terpisahkan dari pembangunan di bidang fisik material. “Pembagunan mental spiritual merupakan pembangunan yang paling mendasar karena menyangkut setiap hidup kita masing-masing sebagai mahluk Allah yang beriman dan bertaqwa,” ujarnya.

Ditambahkan Wabup, mesjid mempunyai arti yang sangat besar dalam peningkatan kualitas hidup terutama dalam kualitas imam dan taqwa. “Mesjid memiliki posisi yang strategis dalam upaya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Di samping sebagai tempat melaksanakan ibadah, mesjid diharapkan dapat berfungsi sebagi pusat pembinaan umat Islam bahkan bisa sebagai pusat ekonomi umat,” katanya.

” Alhamdulillah dan terima kasih buat H.Zazili Taha ini sudah mendirikan mesjid ini dan menyumbang banyak tenaga untuk berdirinya mesjid ini”.

Nanti akan kami laporkan kepada Bupati agar pada Tahun 2022 mendapat bantuan melalui APBD yang akan kami kawal langsung,Jelasnya.

(Putra).

No More Posts Available.

No more pages to load.