Wakil Wali Kota Buka Kegiatan Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat Nasional

by -3 Views
Berita Terkini

LUBUKLINGGAU, Kabarkite.com - Wakil Wal Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, didampingi Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Ketua Umum PPBI Pusat, H Erwin Lismar, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Erwin Armeidi dan Kadis Pertanian, Dedi Yansyah, membuka secara resmi acara Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat Nasional yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke-20, di halaman Kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau, Sabtu (23/11).

Ketua pelaksana, Anwar Sadad melaporkan kegiatan ini sudah berlangsung sejak 18 Oktober lalu, diikuti peserta dari beberapa wilayah diantaranya dari Lampung, Jambi, Pekan Baru, Bengkulu dan beberapa wilayah lain termasuk peserta dari Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah.

“Sebanyak 645 Bonsai ambil bagian dalam pemeran dan kontes ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPBI Pusat, H Erwin Lismar, menyampaikan apresiasi kepada Ketua PPBI Cabang Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Dr Yudi Arimansyah atas terlaksananya acara ini dengan luar biasa.

“Kami sangat mendukung tujuan dilaksanakan acara ini, salah satunya menarik wisatawan berkunjung ke Kota Lubuklinggau dan juga meningkatkan awareness kepada masyarakat serta dapat menjadi salah satu peluang bisnis baru,” paparnya.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta maupun undangan di Kota Lubuklinggau.

“Kami berharap kepada PPBI supaya Bonsai dapat diberikan space tersendiri sehingga nantinya masyarakat bisa menikmati keindahan Bonsai-bonsai ini kapanpun, tak hanya pada saat ada event-event seperti sekarang ” imbuhnya.

Kemudian Pemkot Lubuklinggau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PPBI Pusat atas terpilihnya Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah acara Kontes dan Pameran Bonsai Tingkat Nasional yang sekaligus menyambut Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 23-3-23.

“Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah acara seperti ini lagi,” ucapnya seraya membuka acara Kontes dan Pameran Bonsai Tingkat Nasional di Kota Lubuklinggau.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita secara simbolis sebagai tanda dibukanya Pameran dan Konten Bonsai Tingkat Nasional dengan Tema Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. (*)

The post Wakil Wali Kota Buka Kegiatan Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat Nasional appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.