Wako, Siap Menghadiri Acara Puncak HPN dan Porwada PWI Sumsel

by -4 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com, LUBUKLINGGAU – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menegaskan siap menghadiri acara puncak HPN dan Porwada PWI Sumsel yang akan dilaksanakan Kamis (24/6/2021) di Banyuasin.

“Insya Allah saya siap hadir,” tegas Wali Kota Lubuklinggau saat menerima undangan HPN dan POR dari PWI Sumsel yang diantar langsung Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi bersama Sekretaris M Yasin dan Bendahara Fran Kurniawan, Rabu (16/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga berperan agar peserta HPN dan Kontingen Porwada dari PWI Lubuklinggau bisa mengharumkan dan membawa nama baik Lubuklinggau.

Sementara itu Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi menjelaskan karena pelaksanaan HPN dan Porwada dilaksanakan dalam masa pendemi maka tidak semua anggota dan pengurus PWI Lubuklinggau ikut hadir.

“Hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta atlit yang ikut bertanding, yang akan hadir,” ia menjelaskan kepada Wali Kota.

Terpisah Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lubuklinggau Eko Hepronis menjelaskan sesuai informasi dari PWI Sumsel bahwa hanya dua cabang olahraga yang dilombakan yakni badminton dan tenis meja, maka hanya mengirimkan empat atlit.

Masing masing satu pasangan ganda badminton dan jenis meja. “Atlit yang akan bertanding sudah latihan secara rutin. Mudah-mudahan bisa meraih medali,” tegas Eko. (Rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.