Wartawan di Lubuklinggau Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

by -7 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com, Lubuklinggau- Setelah 14 hari, 22 wartawan di Lubuklinggau yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau, Kamis (18/3/2021) menerima Vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Vaksinasi dilaksanakan di RS AR Bunda Lubuklinggau.

Ketua PWI Lubukinggau, Endang Kusmadi, menjelaskan sebelumnya anggota PWI sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama pada Kamis (4/3/2021). Ia sendiri mengaku, usai divaksikan tidak mengalami gejaga.

“Tidak ada gejala yang berarti, sama halnya seperti Vaksinasi dosis pertama, hanya saja lebih sedikit agak pegal pada bagian tangan yang disuntik,” jelasnya usai divaksin.
Ia menambahkan, “Mungkin rasa dari setiap orang berbeda ya, untuk saat ini kalau yang saya rasakan lebih pegal dibagian suntikan saja,” paparnya.

Endang Kusmadi juga menghimbau dan mengingatkan para anggotanya yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini, tetap selalu mengedepankan Protokol Kesehatan kendati sudah Vaksinasi.
“Kendati Vaksinasi ini ikhtiar kita sebagai benteng pertahanan agar tidak tertular Covid-19, saya tetap mengimbau kepada rekan-rekan Wartawan selalu menggunakan Masker, menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,” pesannya.
Di akhir perbincangan, ia tak lupa pula menghimbau warga masyarakat untuk turut serta mendukung penuh pemerintah dalam menyukseskan Vaksinasi berperang melawan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat agar dapat mendukung penuh Pemerintah dalam berupaya memutuskan mata rantai Covid-19, dengan mensukseskan Vaksinasi Covid-19,” tutup Endang Kusmadi.(*)

Sumber : Berita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.