Caleg Nasdem Nomor 2 Siska Ariani, Melangkah Maju Tulus Untuk Rakyat

Politik1413 Views

Dapil Wilayah Kecamatan Muara Kelingi & Tuah Negeri Kabupaten
Musi Rawas

Kabarkite.com, Musi Rawas – Pemilu (Pemilihan Umum) memiliki arti penting sebagai salah satu prosedur utama dalam demokrasi. Dalam sistem demokrasi modern, kedaulatan rakyat hanya bisa dikelola secara optimal melalui lembaga perwakilan.
Oleh karenanya, arti penting pemilu yang utama adalah sebagai sarana untuk mewujudkan kedaulatan rakyat.

Dari berbagai rangkaian dimulainya tahapan Pemilu serentak 14 Februari 2024 akan datang , tak terasa waktu tersisa empat bulan lagi hingga Pemilu dimulai. Pemilu atau pesta demokrasi lima tahun sekali ini, tentunya menjadi hal yang cukup penting bagi seluruh elemen masyarakat Indonesia kedepannya. Masyarakat diminta menentukan pilihan wakilnya untuk lima tahun kedepan, sebagai Anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat baik itu ditingkat pusat, provinsi dan hingga daerah. Bahkan pada hari itu juga masyarakat menentukan siapakah, pemimpin untuk Indonesia lima tahun kedepan sebagai Presiden dan Wakilnya kelak.

Dari belasan partai politik (parpol) yang mengikuti perhelatan pemilu di 2024 mendatang, dengan berbagai calon legislatif dari belasan parpol dimaksud. Bagi warga Kabupaten Musi Rawas terkhusus daerah pemilihan (dapil) wilayah IV Kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Tuah Negeri, ini salah satu calon legislatif (Caleg) perempuan yang dapat mewujudkan aspirasi dan perjuangkan hak-hak perempuan dalam pembangunan pada masyarakat dapil Kecamatan Muara Kelingi dan Tuah Negeri nantinya.

Partai Nomor 5 Nasional Demokrat (Nasdem) Gerakan Perubahan. Mempercayai Siska Ariani, sebagai Caleg dapil Kecamatan Muara Kelingi dan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas dengan Nomor Urut 2. Ibu muda itupun sangat menghargai kepercayaan partai nasdem padanya, tentunya langkah selanjutnya hingga waktunya nanti tugas para kader Nasdem membangun’ kepercayaan masyarakat agar dapat dipercaya menjadi wakil mereka di priode mendatang.

Siska Ariani, mengungkapkan ia kelahiran asli desa Bingin Jungut Kabupaten Musi Rawas 9 Januari 1989. Dengan berbagai pertimbangan yang cukup matang tentu dengan restu suami dan keluarga ibu muda tiga anak ini menyatakan, saatnya Perempuan Melangkah Maju Tulus Untuk Rakyat Menuju Perubahan.

“Wanita berperan dalam memajukan keluarga dan juga berperan dalam mendukung karier suami sudah menjadi kewajiban, namun peran perempuan penting’ sebagaimana di nyatakan pihak KPU pada pemilu tentang peran perempuan. dengan berbagai regulasi salah satunya keputusan saya untuk caleg pada dapil IV Musi Rawas, ” Ujar Siska Ariani Saat dibincangi Wartawan.

Ditambahkannya, selain berkeinginan menjalankan fungsi pengawasan sebagaimana dimiliki oleh wakil rakyat. Ia berkeinginan mewujudkan pembangunan berkelanjutan yang berkeadilan gender. (RD)

Comment