Dinilai Tak Becus, KANTI Desak Manajer PLN Kota Lubuklinggau Untuk Mundur

Lubuklinggau223 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Rabu, (9/11/22) Bertempat di halaman kantor ULP PLN Kota Lubuklinggau, puluhan massa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (KANTI) melakukan aksi damai mendesak Menejer PLN agar mundur dari jabatannya karena dinilai tidak becus bekerja.

“Kami mendesak Manajer PLN agar mundur saja, sebab dirasa tidak mampu bekerja dan mengurai kondisi kabel semerawut saat ini, kekacauan atas semerawutnya kabel ini terlihat dari kondisi. Pengusaha tv kabel yang sengaja menggunakan tiang milik negara, tetapi dibiarkan saja,” Ujar M Sancik saat sampaikan orasinya saat aksi demo berlangsung.

Bahkan Sancik, Juga menyampaikan adanya indikasi jual beli amper dilingkungan PLN. Sudah jadi rahasia umum jika nama pada KWH Amper terkadang berbeda dengan pengguna, seharusnya hak semacam ini jangan dibiarkan dan harus ditertibkan.

“Jika kesemrawutan kabel ini , tidak diatasi dikhawatirkan akan menimbulkan bahaya dan hal-hal yang akibatnya dapat merugikan semua pihak, begitu juga dengan dugaan jual beli Amper PLN harus tegas jika tidak sanggup baiknya mundur saja jadi Menejer, ” Tegas Sancik lantang.

Penyampaian orasi itupun dilanjutkan, aktivis muda yang giat soroti ketidak adilan Andi Lala, tidak jauh berbeda diapun dengan suara lantang mendesak Menejer PLN saat ini untuk segera mundur jika mengatasi kondisi semerawut dan sebagainya tidak bisa.

“Kami imbau pihak PLN untuk bekerja profesional dan serius menanggapi apa yang menjadi keresahan kami sebagai masyarakat, jangan lakukan pembiaran sehingga tanpa disadari pembiaran ini bisa berdampak buruk dan merugikan kita semua,” Cetusnya.

Pantauan dilapangan , pihak kepolisian dan satuan polisi pamong praja siaga mengamankan aksi tersebut hingga selesai. (RD/Rls)

Comment