Doktor Anang Kosim Siap Memimpin Sumsel Satu

by -1,016 views

Foto : Doktor Anang Kosim

Kabarkite.com, Muratara (20/2) – Kerinduan akan sosok pemimpin yang akan senantiasa berpihak kepada kepentingan Rakyat, Insya Allah akan terobati dengan Hadirnya Sosok Putra Daerah Muratara tersebut untuk menjadi Gubernur Sumsel yang akan datang. Dia adalah Dr. Anang Kosim, ST, MM yang siap memimpin Sumatera Selatan di perlehatan Pilkada Gubernur Sumsel tahun 2018 mendatang.

Atas dasar sikap tersebut, salah seorang tokoh pemuda Muratara Andeni melalui Media online Kabarkite.com menyatakan Bahwa Masyarakat Muratara Menginginkan Doktor Anang Kosim pulang untuk mengikuti prosesi pesta Demokrasi Masyarakat Sumsel dalam memilih Pemimpin di Wilayah Bumi Sriwijaya ini.

Menurut Andeni, pihaknya sudah mencoba menghubungi Dr. Anang Kosim, ST, MM. Melalui Ponselnya untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan Masyarakat daerahnya tersebut beliau dengan Logat Kedaerahan yang kental menyatakan kalau memang dipanggil dan hatinyapun terpanggil untuk itu Insya Allah, sekarang itu lagi memasuki Tahap Pemantapan Hati untuk kebulatan Tekad menuju Sumsel satu.

“Insya Allah, aku balek kalu memang diminta balek, apolagi nyingok kondisi cak sekarang, rasonyo semakin mantab untuk melok proses seleksi Demokrasi ditengah masyarat dimano aku lahir dan dibesakke”, mudah-mudahan rakyat yang meminta aku balek mereka benar-benar siap dukung aku untuk besamo-samo memajukan Sumsel yang akan datang”, Ujar Anang Kosim.

Selanjutnya menurut Andeni satu Pemuda Sumsel yang dari awal memang sudah dengan semangat tinggi untuk mendukung Dr. Anang Kosim, maju pada Pilgun mendatang sempat kami hubungi memalui Ponselnya dia menyatakan bahwa jika memulai dari pertanyaan Layak atau tidak maka sudah sangat Pantas dan Layak beliau itu untuk kembali kekampungnya, dengan bersama-sama rakyat sumsel kita dampingi beliau untuk membuat prubahan disumsel.

“Sebagai Putra daerah Sumatera selatan, khususnya Musi Rawas Utara, kita sangat mendukung Pak Anang Kosim untuk berkiprah didaerah, Kita siap mendukung dan mengawal kebijakan beliau untuk sumsel yang lebih baik. Jadi kalau masyarakat sumsel mencari dan menginginkan Calon Pemimpin yang PANTAS Profesional, Agamis, Nasionalis, Transparan, Aspiratif dan Santun itu Insya Allah Bisa Masyarakat sumsel dapatkan dengan bersama-sama mendukung Pak Anang Kosim untuk Memenangkan Pemilihan Gubernur Sumatera selatan 2018 Mendatang.”, Pungkas Andeni.(fizu)