H Taslim Dari Megang Sakti Diprediksi Kuat Isi Kursi PKB Dapil IV Musi Rawas 2019-2024

by -115 Views

Kabarkite.com, Musirawas (24/4) – Haji Taslim salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), diprediksi kuat akan mengisi kursi PKB di DPRD Kabupaten Musirawas periode 2019 – 2024 .

Berdasarkan hasil perhitungan tabulasi dari Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Musirawas, H Taslim mendapatkan kursi ke-3 dari 6 kursi yang diperebutkan di Dapil IV Megang Sakti dengan perolehan suara 14% dari jumlah surat suara sah dan memperoleh suara terbanyak dari Caleg PKB lainnya dengan selisih suara yang sancta signifikan.

“Kami selaku LPP PKB Musirawas, bersyukur dalam Pemilu 2019 ini PKB di Kecamatan Megang Sakti berhasil mengisi Kursi Legislatif di Musirawas, ini merupakan hasil kerja keras kita semua” Ujar Rudy Selaku LPP PKB Musirawas.

Sementara itu, terkait hasil ini, H Taslim menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim Pemenangan H Taslim, pengurus PKB Musirawas, Simpatisan PKB, Warga Nahdliyin dan masyarakat Kecamatan Megang Sakti yang telah memberikan kepercayaan kepada H Taslim untuk mewakili aspirasi masyarakat Megang Sakti.

“Pertama, tentu rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Musirawas, khususnya masyarakat di Dapil Musirawas IV Kecamatan Megang Sakti, yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk mewakili mereka di DPRD Kabupaten Musi Rawas periode 2019-2024. Ini amanat yang harus dijaga, dan InsyaAllah komitmen saya adalah memberikan yang terbaik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Haji Taslim.

Lanjut H Taslim, Dirinya berharap agar masyarakat pendukungnya beserta Tim Pemenangannya dapat terus mengawal hasil ini, baik saat pelaksanaan rekapitulasi di Tingkat Kecamatan hingga penetapan oleh KPU Kabupaten Musi Rawas nanti.

“Saya berharap masyarakat pendukung dan Tim bersama-sama, dapat terus mengawal dan mengamankan hasil kemenangan ini dari kecurangan-kecurangan yang mungkin berpotensi terjadi,” harap H Taslim yang juga Putra Daerah Mandala Megang Sakti.

Lebih lanjut, dirinya juga sangat mengapresiasi setinggi – tingginya atas perjuangan dari rekan-rekan Caleg PKB lainnya yang telah bersama-sama memperjuangkan dan membesarkan Partai yang merupakan Rumah Aspirasi Warga Nahdliyin ini.(red)