Halal Bihalal FKUB bersama Tokoh Lintas Agama Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau100 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau, Halal bihalal dan Silaturahmi FKUB bersama Tokoh Lintas Agama Kota Lubuklinggau dengan mengangkat tema Memperkuat Tali Silaturahmi, Rasa Persaudaraan dan Memperkuat Kerukunan dengan Momen Halal Bihalal 1443/2022M, bertempat di kediaman Rumah Dinas Wakil Walikota yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama Bpk. H Sulaiman Kohar.

Ketua Dewan Penasihat FKUB sekaligus Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dalam sambutan nya menyampaikan bahwa tidak dapat kita pungkiri bahwasanya kita merindukan kegiatan kegiatan yang langsung Bertatap Muka seperti ini,karna 2 tahun lamanya kita terdampak dengan pandemi Covid-19 yang mana Virus ini sudah mengguncangkan dunia bukan hanya Kota Lubuklinggau saja, maka dari pada itu saya menghaturkan terimakasih kepada segenap jajaran FKUB Kota Lubuklinggau, karna FKUB telah begitu banyak membantu kami di pemerintahan baik itu pencegahan Covid- 19 maupun masalah kerukunan.

FKUB juga sudah menjadi Partner gerakan dalam menangani Virus Covid-19 baik itu dirumah rumah Ibadah baik Masjid, Vihara, Geraja dll dan juga FKUB juga sedia untuk menyelenggarakan Vaksin bersama TNI dan Polri. Lubuklinggau ini merupakan kota Madani yang mana kita ini zero konflik tentunya ini juga tidak lepas dari bagian dakwah dari FKUB sendiri.
Semoga kedepan FKUB tetap berdiri kokoh untuk menebarkan kebaikan di Kota Lubuklinggau.

Sementara itu Ketua FKUB Dra Ismuridjal menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimkasih kepada semua Tokoh Lintas Agama Kota Lubuklinggau yang telah bahu membahu untuk sama sama bergerak dalam menjaga zero konflik yang ada di Kota Lubuklinggau, karna FKUB Kota Lubuklinggau menjadi Eltase bagi FKUB ataupun masyarakat Sumbagsel karna lubuklinggau ini merupakan gerbang dari 3 Provinsi yang mana Sumsel, Jambi dan Bengkulu maka dari pada itu mari sama sama kita jaga dan rawat kebhinekaan ini secara nyata untuk masyarakat.(*)

Comment