Selangkah Lagi Tim H2G Silampari Juarai Piala Rektor UNJA

Olahraga100 Views


*Poin Sempurna, Lolos 8 Besar

Kabarkite.com, JAMBI – Tim tenis lapangan H2G Silampari yang dimotori langsung H Hendra Gunawan (H2G) berpeluang besar memboyong Piala Rektor Universitas Jambi (Unja) tahun 2022. Bertanding di Kota Jambi, Bupati Musi Rawas Periode 2016 – 2021 itu sukses melewati babak pertama putaran group dengan hasil sempurna. Dua tim kuat yakni Pemkot Jambi dan Tennis Lover dilibas H2G Cs dengan skor telak masing-masing 3-0.

Dengan hasil tersebut H2G Cs sukses melenggang ke babak 8 besar dan berpeluang pulang membawa gelar juara. Pasalnya selangkah lagi jika menang babak 8 besar menghadapi pemenang Unja Pinang Masak Vs Guyub Esteem, H2G Cs lolos ke babak semi final dan minimal sudah menjadi juara 3 bersama Turnamen Beregu Tenis Lapangan Piala Unja 2022 itu.

H2G Silampari sendiri turun dengan kekuatan penuh bersama 6 petenis senior lainnya. Diantaranya Asisten III Pemkot Lubuklinggau Herdawan, Subandio Amin yang merupakan Kepala DLH Kota Lubuklinggau, Iin PLN, kemudian ada Panitera PA Lubuklinggau Syahrun Mubaraq serta Coach Bandi dan Coach Iwan.

Dalam pertandingan hari pertama Jum’at (3/6) H2G berpasangan dengan Iin PLN mengisi plot usia total 110. H2G yang sudah sering mengikuti turnamen bahkan telah banyak mengoleksi juara baik kelas eksekutif bahkan turnamen profesional bermain sangat apik. Bersama Iin PLN pasangan ini menang 7-0 atas pasangan Pemkot Jambi dan menang 7-3 atas Tennis Lover. Secara keseluruhan dari tiga partai ganda (110, 100 dan 80 tahun) H2G Silampari menang 7-1, 7-3 7-0 dan menang 7-2, 7-5, 7-3 atas Tennis Lover.
“Yang terpenting bermain rapi dan fokus, insha allah bisa meraih hasil terbaik,” kata H2G.

Turnamen Tenis Lapangan Piala Rektor Unja 2022 sendiri diikuti banyak petenis top dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Palembang, Lampung, Jawa Timur dan tentunya tuan rumah Jambi. Bahka ada beberapa mantan petenis nasional yang turun dalam turnamen yang mempertandingkan kelas beregu, perorangan, prestasi dan junior itu. (pnc)

Comment