HRW Tegaskan Siap Maju Pada Pilkada Kota Lubuklinggau



Kabarkite.com, Lubuklinggau – H Rodi Wijaya selaku ketua DPD Golkar Kota Lubuklinggau secara gamblang dan tegas menyatakan bahwa dirinya siap maju mengikuti kontestasi politik pada Pilkada, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau yang akan dilaksanakan sanakan tidak lama lama lagi.

Demikian hal itu disampaikan, H Rodi Wijaya (HRW) didepan ratusan undangan dalam rangka reses I anggota DPRD di kediaman rumah dinas Ketua DPRD Eks Komplek Kantor Bupati Mura Taba Pingin Selasa sore (2/04/24) jelang berbuka puasa.

Ketua DPD partai Golkar yang telah terbukti kiprahnya didunia politik dan telah berapa kali menghantarkan Golkar menjadi pemenang pemilu di Bumi Sebiduk Semare selain menyerap aspirasi, pada kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah kembali mempercayai Golkar untuk kembali menjadi pemenang pada perhelatan pileg tahun ini.

“Terima kasih pada masyarakat yang telah mempercayakan Golkar dan para caleg nya untuk menjadi partai pemenang pada pileg tahun ini, Alhamdulillah Golkar kembali jadi dengan perolehan suara lebih dari 24 ribuan suara,” Ujar H Rodi Wijaya

Tentunya lanjut dia, dengan perolehan suara dan kursi yang ada pada pemilihan legislatif (pileg) belum lama ini. kembali unsur pimpinan dan kursi terbanyak partai Golkar rain kembali,  tentu hal ini jadi barometer bagi Golkar kedepan mengusung kader partai sendiri untuk maju pada pilkada Kota Lubuklinggau mendatang.

“Sebagai partai pemenang kenapa harus mengusung orang lain tentunya tidak,  sebagai kader saya menyatakan siap maju pada pilkada Kota Lubuklinggau mengenai persyaratan dan mekanisme lainnya siap kita penuhi. Sedangkan pimpinan DPRD tetap kader-kader Golkar terbaik yang akan meneruskannya,” Pungkasnya. (RD)