Kampanye Akbar Partai Golkar Para Caleg Se-kota Lubuklinggau dan Provinsi Sumsel Berlangsung Semarak

Sumbagsel826 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau -Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Minggu siang (04/02/24) bertempat, di taman olahraga silampari (TOS) Partai Golkar melaksanakan kampanye akbar bersama para calon legislatif (caleg) delapan Kecamatan Se-kota Lubuklinggau dan Provinsi Sumatera Selatan. kampanye akbar yang dimeriahkan oleh artis dangdut bintang pantura itu berlangsung semarak.

Dari pantauan Wartawan dilokasi, lapangan sepak bola TOS di ramaikan oleh masing-masing pendukung caleg dari setiap kecamatan yang ada di kota setempat dan juga caleg dari provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPD partai Golkar H Rodi Wijaya mengucapkan, ribuan terimakasih kepada seluruh kader Golkar hinga masyarakat Kota Lubuklinggau.

” Yang mana sudah berkenan hadir dalam acara kegiatan kampanye akbar DPD partai Golkar Kota Lubuklinggau,tak lupa juga kami ucapkan terimakasih terhadap panitia pelaksana kegiatan yang telah bersama-sama mensukseskan acara ini,” Ujar H Rodi Wijaya (HRW) didepan seluruh simpatisan yang hadir.

H Rodi Wijaya mengungkapkan, kampanye akbar DPD partai Golkar Kota Lubuklinggau hari ini juga,turut hadir Caleg DPRD RI, DPRD Provinsi Sumsel maupun Caleg DPRD se Kota Lubuklinggau. Oleh sebab itu kami DPD partai Golkar Kota Lubuklinggau mohon dukungannya, kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Lubuklinggau.

“Supaya dapat memberikan dukungan serta do,a terhadap seluruh Caleg Partai Golkar khusunya Caleg Partai Golkar Kota Lubuklinggau di setiap daerah pemilihan nya ,” Pinta HRW yang juga saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif nomor urut 1 dari dapil, Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II ini.

Sementara itu, Sandy Karya Permana Caleg partai Golkar Nomor urut 4 dari dapil Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II saat di bincangi wartawan mengatakan, ini waktu bagi kita para caleg untuk lebih getol lagi dengan waktu yang sedikit agar apa yang menjadi target partai Golkar dapat kita wujudkan bersama-sama. Sebagai salah satu caleg dari kecamatan Lubuklinggau selatan I dan II diapun optimis jika di daerah pemilihan tempat dirinya caleg dapat dua kursi.

“Hari ini (red) kita bersama seluruh caleg yang ada di depan kecamatan di Lubuklinggau, melakukan kampanye akbar. Hal ini salah satu barometer bagi kami para caleg , agar dapat memperoleh suara terbanyak dan mampu bahkan semaksimal mungkin bisa lebih mencapai target kursi yang di inginkan Golkar Lubuklinggau 2024 ini. Untuk selatan I dan II saya yakin dua kursi bisa kami dapat,” Puungkas Sandy Karya Permana pada Wartawan. (Rudi Tanjung)

Comment