Kasatkorwil Banser Sumsel Beri Motivasi Banser Yang Berjalan Kaki Menuju Jakarta

by -29 Views

Kabarkite.com, Tulang Bawang (3/7) – Kepala Satuan Kordinasi Wilayah Barisan Ansor Serbaguna Sumatera Selatan (Kasatkorwil Banser) Esra Nugroho didampingi Wakil Ketua Gerakan Pemuda Wilayah Ansor Sumsel Momon Wahyudi Rabu (3/7) kedatangan ini disambut oleh Ketua PAC Ansor Sumber Harjo Masruri didampingi Kasat Koryon Nendar AZ Kabupaten Tulang Bawang kedatangan mereka untuk memberikan motivasi kepada Maskhun Arif Hidayat anggota Banser Musi Rawas Utara yang menunaikan nazar pasca kemenangan Jokowi – Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

“Apa yang dilakukan oleh Sahabat Maskhun Arif Hidayat merupakan sebuah nazar yang ditepatinya maka dari itu kami sangat mengapresiasi langkah ini mengingat menjadi hal seperti ini menjadi pelecut semangat bagi anggota Banser lainya” Ujar Eno sapaan akrab Esra Nugroho

Dijelaskan Eno komitmen dan jiwa korsa yang dipelajari selama pendidikan di Banser salah satunya adalah mengenai cinta tanah air sebagian dari Iman. Hal ini senafas dalam perjuangan Ansor dan Banser.

Ditambahkan Eno, tujuan Pak Hidayat ini menuju Kantor Pusat PBNU , PP ANSOR , MUI, Istana Negara untuk menemui Presiden Jokowi Dan KY. H. Ma’ruf Amin dalam rangka bayar nazar atas kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf

Disisi lain, aksi jalan kaki ini juga sebagai sarana kritik yang membangun untuk capres dan cawapres terpilih agar kedepanya kebijakan pembangunan lebih merata lagi dan dapat meningkatkan kesejahteran masyarakat. Pungkasnya.(fuad)