Ketua PKB Lubuklinggau Pastikan Rangkaian Acara Gus Muhaimin di TOS Jumat Pagi Siap

*Doorprize Tiga Sepeda motor dan hadiah menarik Lainnya

Kabarkite,com, Lubuklinggau – Kamis siang (24/08/22) secara langsung Yulius SE, Ketua PKB Kota Lubuklinggau terjun langsung kelapangan memastikan persiapan guna pelaksanaan rangkaian acara Gus Muhaimin dijadwalkan Jumat pagi (26/08/22) pukul 06.30 Gus Muhaimin akan mengikuti Sepeda santai dan Senam sehat dengan berbagai doorprize di Taman Olahraga Silampari kota setempat.

“Saat ini saya bersama rekan-rekan sedang mempersiapkan atribut dan segala sesuatunya, agar acara senam sehat pada Jumat pagi dapat berjalan sesuai rencana,” Ujar Yulius SE Ketua PKB Kota Lubuklinggau kepada Wartawan.

Diapun menjelaskan bahwa, Jumat pagi itu akan mengikuti Sepeda santai dan Senam sehat dengan berbagai doorprize di Taman Olahraga Silampari. Iapun mengajak seluruh masyarakat, kader dan simpatisan PKB yang ada di Bumi Silampari untuk mengikuti acara tersebut.

“Selain bisa berjumpa dengan capres 2024 Masyarakat nantinya akan berkesempatan mendapatkan doorprize tiga unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya, ” Ungkapnya. (RUDI TANJUNG)