Gus Muhaimin Dijadwalkan Besok, Sapa Warga Bumi Silampari

Kabarkite.com, LUBUKLINGGAU– Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin akan menyapa warga Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara dalam rangka Gus Muhaimin Festival bertempat di Kota Lubuklinggau.

H-1 kunjungan Calon Presiden 2024 ini para pengurus wilayah dan pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa mematangkan persiapan menyambut kedatangan Gus Muhaimin.

” Insyallah besok (25/08/2022) Gus Muhaimin tiba di Kota Lubuklinggau melalui Bandara Silampari Lubuklinggau,”kata Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan didampingi para pengurus PKB saat diwawancarai, Rabu (24/08/2022)

Dijelaskan,Ramlan Holdan, Gus Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan hadir di tengah-tengah warga Bumi Silampari yaitu Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara pada Kamis sampai dengan Jumat (25-26 Agustus 2022).

Dalam kunjungannya ke bumi Silampari, Gus Muhaimin akan melakukan dialog bersama petani pada Kamis (25/08/2022) pukul 11.30 WIB bertempat di kebun duren di kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Kemudian Gus Muhaimin pukul 14.00 akan menghadiri Muscab Perempuan Bangsa di Dewi nda Hotel dan dimalam hari akan mengikuti munajat keluarga besar NU bersama tokoh lintas agama Silampari untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

Selanjutnya, dihari Jumat pagi (26/08/2022) pukul 06.30 Gus Muhaimin akan mengikuti Sepeda santai dan Senam sehat dengan berbagai doorprize di Taman Olahraga Silampari.

” Di hari Jumat di TOS juga akan ada Deklarasi Perempuan Silampari untuk Gus Muhaimin Presiden 2024,”kata Ramlan Holdan.

Ayo ikuti dan ramaikan Gus Muhaimin Festival di Bumi Silampari (sepeda santai dan senam sehat ) dan rebut doorprize sepeda motor, Sepeda gunung, televisi, Kulkas, Mesin Cuci dan hadiah lainnya. (*)