Walikota Terima Langsung Koin Dari LMND

by

Kabarkite.com, Lubuklinggau (29/4), Walikota Lubuklinggau Sn Prana Putra Sohe (Nanan) menerima langsung koin yang dikumpulkan oleh Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) di gedung DPRD Kota Lubuklinggau setelah menghadiri rapat paripurna jam 11.45 wib tadi, Jum’at (29/4).

Nanan saat diminta tanggapannya menyatakan bahwa berterima kasih atas wujud kepedulian terhadap pemkot Lubuklinggau.
“Kondisi defisit anggaran di kota Lubuklinggau menyebabkan banyak  mandeknya program yang akan dijalankan, dan Pemerintah Kota Lubuklinggau tetap akan melakukan pinjaman atau hutang kepada pihak ke tiga”, Jelas Nanan.

Ketua LMND Al Hafizu dalam rilis yang diterima  Kabarkite.com, bahwa  selama 2 hari koin yang terkumpul berjumlah Rp. 2.5juta. Kenapa harus koin ? Dengan koin, siapapun bisa membantu dan tentu tidak memberatkan.
“Alhamdulillah, rakyat Lubuklinggau cukup peduli dengan kondisi krisis yang di alami oleh pemerintah Kota Lubuklinggau, berbagai elemen masyarakat dari mahasiswa, tukang ojek, tukang sayur, angkot, pns, pedagang, tukang becak semua mau memberikan koin untuk membantu pemkot” ujar Hafiz.

Penggalangan koin ini adalah wujud ke perihatinan LMND terhadap pemkot yang memiliki hutang dalam pembangunan daerah.
LMND meminta kepada pemkot STOP berhutang fokuskan pada BUMD, pajak retribusi dan lain lain sebagai penunjang PAD. Dan Stop pembangunan yang mubazir yang membuat Defisit anggaran.

“Terimakasih pada semua fihak yg telah membantu menyumbangkan koin, Itulah bentuk keperihatinan rakyat kepada hutang pemkot.”,Pungkas nya.(red/tio)