Obati Trauma Korban Kebakaran, Ini Yang Dilakukan SBI

by -3 Views

Kabarkite.com, Palembang – Kecerian nampak terlihat dari anak – anak korban kebakaran di RT 6 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus saat tim Sahabat Belajar Indonesia (SBI) datang kepemukiman sementara mereka. Kehadiran SBI ditengah anak – anak ini adalah ingin memberikan pembelajaran dan game edukasi untuk menghilangkan trauma pasca kejadian kebakaran beberapa waktu lalu.

Aryadi Al Usman Founder SBI menjelaskan musibah kebakaran yang dialami saudara kita ini menimbulkan sikap solidaritas dan gotong royong antar sesama ketika diberitahu SBI akan berkunjung kelokasi ini banyak temen – temen hadir ini menunjukan solidaritas kita sangat kuat. Ujarnya Minggu (28/10)

“Ada berbagai kegiatan yang kami lakukan seperti fun learning, games, main tebak – tebakan jadi segala hal yang memberikan kegembiraan bagi anak – anak di RT 6” tuturnya

Ditambahkan Aryadi, selain game dan edukasi juga memberikan makanan ringan dan masker bagi anak – anak mengingat kualitas udara di Palembang berbahaya akibat kabut asap. Tutupnya. (*)