Pelantikan Pejabat Lingkungan Pemkab Mura Bukan Dibatalkan Hanya Ditunda

Musirawas504 Views

Kabarkite.com, Musi Rawas – Jumat, (23/2/24) sekira pukul 09.00 di Auditorium Pemkab Musi Rawas (Mura) Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura telah terjadwalkan.

Tetapi pelantikan yang telah terkonsep itu ternyata mendadak tidak jadi, kondisi tidak jadinya pelantikan pejabat lingkungan Pemkab Mura tersebut menimbulkan pertanyaan halayak luas.

Agar tidak adanya salah persepsi atas penundaan pelantikan sebagaimana telah teragendakan David Pulung, selaku Kepala BKPSDM memberikan penjelaskan bahwa hari ini (red) pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab bukan dibatalkan melainkan ditunda karena waktunya kurang tepat.
Sebab saat ini pihak Pemkab sedang berkonsentrasi pada proses Plano pilpres dan pileg yang sedang berlangsung di setiap kecamatan-kecamatan yang ada di daerah setempat.

“Ini yang sebenarnya terjadi bukan dibatalkan melainkan tertunda, jangan sampai seolah-olah Pemkab Mura terkesan tidak punya empati terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung saat ini, oleh karenanya pelantikan ditunda,” Jelasnya pada wartawan.

Mengenai kapan akan dijadwalkan kembali , belum bisa pihaknya pastikan namun secepatnya dilaksanakan.

“rencana segera rapi, liat sikon pileg. mudah-mudahan semua kondusif sesuai harapan semua pihak,” Pungkasnya. (RD)

Comment