PMT : Hasil Tes Urin Harus Diumumkan

by -506 views

Foto : Mirwam Batubara

Kabarkite.com, Musirawas (18/5)-
Hasil test urin atau drug test yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas harus di umumkan ke publik, siapa siapa saja oknum pejabat yang positif pengguna Narkoba sebagai bentuk pertanggungjawaban BNK mura dengan masyarakat.

PropellerAds

Hal ini disampaikan oleh ketua Umum pemuda mandala trikora (PMT) Mirwan Bara di dampingi oleh Wakil Ketua Fahrurozi dikantor pemuda mandala trikora.

“Kami Menduga bahwa BNK MURA ini bermain dengan  hasil tes Urin ini, dulu BNK MURA Melakukan Tes Urin Terhadap Seluruh kades yang ada di Musi Rawas, tetapi hasil tesnya tidak di Umumkan oleh BNK MURA, dan Sekarang BNK MURA kembali melakukan tes Urien terhadap seluruh pegawai Pemkab Mura.”Ujar nya.

Menurutnya, Bahwa tes urin yang dilakukan oleh BNK MURA Merupakan Modus dan permainan yang bisa dilihat oleh kasat mata, pada hal  menurut  BNK dalam melakukan tes urin tersebut menelan dana tidak sedikit.

” Sesuai dengan kewajiban kami selaku masyarakat, sudah tentu mempunyai kewajiban dan hak Untuk mendesak  BNK Untuk Mengumumkan Hasil tes Urin Tersebut Sesuai dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 BAB XIII Tentang peran serta Masyarakat pasal 104,105,106, dan masyarakat harus tahu hasil tes urien tersebut bahwa para pegawai dan penyelenggara Negara Seperti Kepala Desa Bena-benar Bebas dari Narkotika.”,Pungkasnya.(fizu)