Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Dan Calon Terpilih Musirawas Pemilu 2019

by -7 views

Kabarkite.com, Musirawas (13/8) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas telah menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas hasil Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun 2019. Rapat pleno ini telah diagendakan dari setelah mendapat Surat Edaran dari KPU RI tentang Tindak Lanjut dari Putusan MK dan Rapat ini dijadwalkan diadakan pada hari ini Senin (12/8) Pukul 09.00 WIB di Gedung Serbaguna Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas.

Anasta Tias selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas mengatakan, “Sebelum menentukan siapa saja Calon Anggota yang mendapatkan Kursi di DPRD Kabupaten Musi Rawas KPU Musi Rawas telah terlebih dahulu menetapkan jumlah kursi masing-masing partai politik. Setelah itu, sekitar 40 nama calon legislatif yang lolos kemungkinan akan ditetapkan sebagai anggota terpilih.” kata Anas.

dan berikut adalah hasil dari Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Hasil Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun 2019.


(Ril/KPU)