Dua Pleton Polisi Jaga Pelantikan Pejabat

by -511 views

Foto : Pelantikan besar-besaran pejabat Empatlawang

//Plt Minta Pejabat Profesional

Kabarkite.com, Tebingtinggi (5/2) Pengamanan pelantikan besar-besaran pejabat struktural di lingkungan Pemkab Empat Lawang dilakukan pengamanan yang sangat ketat.

Setidaknya puluhan anggota Polisi Resort (polres) Empat Lawang ditambah Tim Elang Reskrim Empat lawang bersiaga di area gedung serbaguna pemkab empat lawang mengunakan senjata lengkap.

Baru kali ini pelantikan pejabat di perketat pengamanannya, banyak anggota polisi dan tim elang reskrim juga berjaga-jaga di gedung serbaguna,” ungkap salah seorang pejabat yang engan memyebut namanya.

Untuk diketahui Sumpah dan pelantikan pejabat dan kepsek langsung dilakukan oleh Plt Bupati Empat Lawang, H Syaril Hanafia dihadiri unsur muspida.
Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya ada sekitar 100 pejabat, 12 eselon II, puluhan eselon III, selebihnya eselon IV dan Kepsek.

Plt Bupati Empatlawang H Syahril Hanafia dalam sambutnya menyampaikan, para pejabat yang promosi agar dapat menjalankan program-program untuk membangun empatlawang mampu berbuat banyak untuk masyarakat.

“Mutasi ini merupakan penyegaran di lingkungan Pemkab Empatlawang. Hal ini tujuannya untuk menjalankan program pemerintah guna tersentuh pada masayarakat,” ujarnya

Ditambahkannya, diharapkan para pejabat harus bekerja maksimal dan profesional dalam menjalankan tugas dan tupoksinya masing-masing.(fr)