Isu Mutasi Menguat, Kinerja Pejabat Mulai Terusik

by -536 views

Kabarkite.com, Tebingtinggi (4/2) Sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, mulai terganggu kinerjanya dan tidak tenang. Hal ini menyusul adanya isu mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang, yang rencananya akan dilakukan pada minggu pertama Februari ini.

Bahkan, beberapa pejabat yang enggan namanya disebutkan mengaku, mereka sempat ragu untuk melakukan sesuatu ataupun sekedar menyusun rencana kerja. Sebab, program kerja yag susah disiapkan belum tentu bisa dijalankan, jika nantinya mereka pindah jabatan atau di mutasi.

“Saat ini kami masih menunggu kepastian mutasi tersebut, sebelum membuat program kerja lebih jauh,” ujar salah satu pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Disisi lain, beberapa pejabat yang ada mengaku siap ditempatkan di posisi manapun, sesuai dengan keinginan atau perintah atasan. “Sebagai abdi negara, tentunya saya siap ditempatkan dimana saja, selagi pimpinan masih mempercayakan suatu jabatan kepada saya,” ungkap pejabat lainnya.(fr)