Partai Nasdem InsyaAllah, Salah Satu Unsur Pimpinan DPRD Muratara

Muratara187 Views

Kabarkkte.com, MURATARA –Firsa H. Lakoni, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Muratara atas, partisipasi dan dukungannya pada pemilihan calon legislatif (caleg) 14 Februari lalu. bahkan telah mempercayai Partai NasDem dan memilih caleg dari NasDem disemua tingkatan baik DPR-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Muratara.

DPD Partai NasDem Muratara dipastikan memperoleh 4 (empat) kursi DPRD dari 4 (empat) daerah pemilihan (dapil) berdasarkan Rekapitulasi KPU Kabupaten Muratara.

Firsa H. Lakoni menyatakan bahwa, DPD Partai NasDem Kabupaten Muratara meraih perolehan total suara sebanyak 17.391 yang tersebar di 4 (empat) daerah pemilihan (dapil) ini berdasarkan Rekapitulasi KPU Kabupaten Muratara.

“InsyaAllah Partai NasDem jadi salah satu unsur pimpinan di DPRD Muratara periode 2024-2029,” Ujar Firsa pada Wartawan Selasa, (05/03/24).

Diapun mensyukuri Partai Nasdem pada pileg tahun ini, peroleh empat kursi keterwakilan di DPRD Kabupaten Muratara, kesemua wakil rakyat itu berasal dapil I hingga dapil IV.

“Alhamdulillah Partai NasDem memperoleh sebanyak 4 (empat) kursi untuk wakil rakyat di DPRD Muratara yakni dari Dapil I satu kursi, Dapil II satu kursi, Dapil III satu kursi dan Dapil IV satu kursi,” Ungkapnya.

Atas perolehan kursi di DPRD Muratara, Firsa selaku Ketua DPD NasDem mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten setempat atas kepercayaannya pada Partai NasDem.

“InsyaAllah kami akan menjalankan amanah dan aspirasi masyarakat atas kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” Ucapnya.

Sebagai Ketua DPD Nasdem Firsa menghimbau pada bagi caleg yang terpilih menjadi anggota DPRD semoga nantinya tetap menjaga kekompakan, solidaritas dan kerjasama yang baik, tidak jumawa tetap saling merangkul karena semua ini adalah hasil kerjasama dari kita semua kader Partai NasDem, dan untuk yang belum terpilih tentunya tetap semangat dan sabar, jadikan ini pengalaman serta tolak ukur dalam menghadapi Pemilu yang akan datang. (RD/IS)

Comment