PLN Turunkan Tim Orange, Guna Tingkatkan Pelayanan

by -1,121 views

Kabarkite.com, Lubuklinggau (15/5) – Demi menjaga kenyamanan dan pelayanan masyarakat dalam menggunakan aliran listrik, pihak PLN Rayon Lubuklinggau mengadakan perbaikan di berbagai titik di wilayah kota Lubuklinggau.

Terpantau oleh awak media di lapangan yang mana, beberapa anggota dari PLN sedang memperbaiki aliran listrik seputaran jalan Yos Sudarso, saat poto di abadikan sedang memperbaiki di depan kantor exs.DPRD.

Tim berpakaian orange itu, seakan tak takut akan tegangan tingginya aliran listrik tersebut, saat adanya perbaikan tidak adanya pemadaman aliran yang membuat seakan exstrim.

Kegiatan di komandoi oleh M. Rizal Alfian secara langsung yang mana beliau juga merupakan manager dari PLN Rayon Lubuklinggau.

Saat di bincangi Hermawan mengatakan, jika pekerjaan ini merupakan upaya pencegahan agar tidak adanya gangguan-gangguan dari binatang yang sering melintas dan mengenai aliran tersebut seperti, tupai, burung dan lain sebagainya.

“pekerjaan pemasangan tutup isolator ini, dan untuk jumlahnya khusus kota Lubuklinggau ini cukup banyak, di berbagai titik akan kita pasang”, ringkas Supervaisor yang di tugaskan khusus dari Lahat tersebut. (Rutan)