Sebagai Kader PDIP, HDS Calon Bupati Muratara Ikut Mekanisme Partai

by -8 Views

Kabarkite.com, Muratara (23/9) – Sebagai Kader Militan PDI Perjuangan Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni atau yang biasa disapa HDS menyerahkan keputusan pengusungan dirinya menjadi Calon Bupati Muratara di Pilkada 2020 mendatang kepada mekanisme partai PDI Perjuangan.

“Masalah rekomendasi pencalonan ini berproses dan dinamis kan masih lama, saya sebagai kader patuh kepada keputusan akhir dan saya tidak bisa Klaim apapun karena ini berproses” Ujar HDS saat di wawancarai Kabarkite.com, Senin (23/9)

Dijelaskan HDS, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel tegas mengatakan siapapun Kader yang mendapat Amanah berkerjalah untuk rakyat. Sebagai Kader PDI Perjuangan tetap berkerja sesuai aturan dan terus menjalankan perintah sebagai mana garis ideologi partai.

” Saya sadar betul bahwa sebagai kader PDI perjuangan harus selalu dekat dengan Rakyat hingga berakhirnya masa jabatan saya ” Ujar HDS

Ditambahkanya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Bapak Giri Ramandha Kemas terus memberikan dukungan kepadanya untuk terus berkerja demi rakyat, dan menjaga marwah partai.
Pemimpin harus hadir ditengah – tengah rakyat rakyat dan memberi solusi. Tutupnya. (fuad)