Turnamen Srikandi Pujasuma Cup 2019 Sukses Digelar

by -3 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau (6/11) – Turnament Srikandi Pujasuma Cup 2019 yang diadakan dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau, Sukses digelar.

Turnamen yang diikuti 23 klub yang berasal dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas dan Muratara bertempat di gedung olahraga petanang dan pada pertandingan Final, Selasa (5/11) kemarin yang meraih juara antara lain :
Juara 1 : DTN Lubukrumbai (Musirawas)
Juara 2 : Pujasuma Muda (Lubuklinggau).
Juara 3 : Porprov (Lubuklinggau)
Juara 4 : Rajawali (Lubuklinggau).

Penyerahan trophy tetap dan dana pembinaan bagi juara diserahkan langsung oleh Ketua Pujasuma Lubuklinggau, Ir.Subandio Amin,MM didampingi Sekretaris Misno,ST, Kord Kader Pemuda Pujasuma M.Syafei S,SE, Ketua Kader Srikandi Pujasuma Sri Mulyani dan Mahadi Suroso selaku ketua panitia. Pada moment penutupan turnamen.

Dalam sambutannya, Subandio berkomitmen bahwa kegiatan open turnamen ini akan diagendakan dalam kalender kegiatan rutin Pujasuma Lubuklinggau, dan melalui klub turnamen ini diharapkan dapat didaftarkan ke PBVSI untuk dijadikan agenda pertandingan.

“Kedepan Pujasuma Muda klub selaku wadah pemgembangan bakat dan prestasi diharapkan dapat menyelenggarakan juga turnamen bola voley untuk usia dini, sebagai upaya ikut berpartisipasi dlm mencetak atlit-atlit bola voli yang di kota Lubuklinggau”, Kata Subandio.

Mengakhiri sambutannya subandio menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Lubuklinggau, PBVSI, Media Pemberitaan serta Sponsor atas support dan dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.(ril)