Sukses Piala Bupati Muratara Cup U-20,Devi Suhartoni: Tim Harus Semangat Menuju Provinsi

Muratara, Olahraga735 Views

Kabarkite.com, Muratara – Turnamen sepak bola piala Bupati Muratara Cup U-20, yang digelar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muratara, berlangsung sukses.

Turnamen untuk menjaring bibit sepak bola untuk tim kabupaten ini, diikuti seluruh kecamatan di Kabupaten Muratara, seperti Kecamatan Ulu Rawas, Nibung, Rawas Ilir, Karang Dapo, Rupit dan Karang Jaya.

Turnamen yang sudah menjadi agenda tahunan Dispora ini, digelar di Kecamatan Karang Jaya, sebagai tuan rumah penyelenggaraan Bupati Muratara Cup U-20 tahun 2023.

Turnamen sepak bola piala Bupati Muratara Cup U-20 yang berlangsung sejak Kamis (22/6/2023) mendapatkan animo yang sangat luar biasa dari pecinta sepak bola dan masyarakat Kabupaten Muratara.

Tim sepak bola Kecamatan Rupit akhirnya memastikan menjadi Juara 1, setelah berhasil mengalahkan tim sepak bola Kecamatan Karang Jaya, pada partai final yang berlangsung, Senin (26/6/2023).

Piala dan medali diserahkan langsung oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni kepada para juara, di lapangan sepak bola Kelurahan Karang Jaya. Sekaligus menutup turnamen sepak bola piala Bupati Muratara Cup U-20 tahun 2023.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para juara turnamen sepak bola piala Bupati Muratara Cup U-20 tahun 2023. Sekaligus memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan turnamen sepak bola ini.

Untuk yang menjadi juara dalam turnamen ini, kata Bupati, akan mewakili Kabupaten Muratara pada piala Gubernur Sumsel, yang akan diselenggarakan dari tanggal 2 hingga 10 Juli 2023 di kota Palembang.

“Bagi juara yang akan mewakili Kabupaten Muratara di piala Gubernur Sumsel, agar semangat dan percaya diri dalam mengikuti turnamen di provinsi” pesan Bupati.

Penutupan turnamen sepak bola piala Bupati Muratara Cup U-20 tahun 2023 ini, juga dihadiri Asisten I, perwakilan BSB Cabang Rupit, Kepala Dispora, dan seluruh kepala OPD dan Camat. (*)

Comment