Bupati Devi Suhartoni Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto

Muratara433 Views

Kabarkite.com, Muratara – Bupati Kabupaten Muratara H Devi Suhartoni menghadiri langsung acara pisah sambut Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH menggantikan AKBP Ferly Rosa Putra SIK MH yang akan menjabat sebagai Kapolres Banyuasin, bertempat di Aula Siti Rahma Kelurahan Rupit, Kamis (20/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati H Devi Suhartoni mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra yang sudah mengemban tugas di Muratara dan telah menciptakan Muratara Kondusif.

”Terimakasih atas sinerginya dengan kami pemerintah daerah untuk menciptakan Kantibmas di Kabupaten Muratara, semoga selama bertugas di sini mendapatkan kesan yang baik,” kata Bupati.

Lebih lanjut, kepada AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH, Bupati mengucapkan selamat datang ke Muratara dan ia mengatakan bahwa Pemerintah Muratara akan selalu mendukung serta bersinergi karena suksesnya Kapolres adalah sukses pemerintah daerah.

”Dan saya sebagai Bupati mewakili pemerintah daerah Muratara akan selalu membantu dan juga meminta bantuan dalam Kamtibmas. Sebenarnya, Muratara saat ini sudah sangat kondusif sejak adanya mapolres berdiri di Muratara ini,” ujar Bupati yang namanya akrab disapa HDS.

Dipenghujung sambutannya, HDS mengucapkan semoga semuanya dalam keadaan baik dan terus maju untuk tugas masing-masing.

”Sekali lagi saya ucapkan kepada AKBP Ferly Rosa Putra SIK selamat bertugas di tempat yg baru, dan selamat datang bapak AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH di kabupaten Muratara,” pungkasnya. (*)

Comment