Bupati Canangkan Program “Musirawas Menanam”

by -453 views

Kabarkite.com, Musirawas (19/2) Pemerintah kabupaten Musirawas mencanangkan program “Musirawas Menanam” demikian disampaikan oleh Bupati Musirawas Hendra Gunawan dihari pertamanya bertugas, saat senam bersama di Agropolitan Center Muarabeliti.

“Musi Rawas Menanam”. “Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menargetkan menanam 100.000 pohon setiap tahunnya, karena ini merupakan salah satu misi kita sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas”, sambut H.Hendra Gunawan.

Tanam pertama pun langsung dilaksanakan seusai senam di Agropolitan Center Muara Beliti.
Nantinya, Seluruh Instansi, SKPD, Kecamatan yang merupakan bagian dari Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama sama  akan bergerak guna mensukseskan program ini.

“Harus ada kesadaran dari para Aparatur sipil akan pentingnya mencintai lingkungan, agar hal ini dapat menjadi motor penggerak dan contoh teladan bagi masyarakat”, pungkasnya.

Dirinyapun menyatakan bahwa program ini bukan hanya sekedar ceremony, nanti pada setiap kegiatan dalam Instansi tertentu harus di sisipkan program “Musi Rawas Menanam”, dan sesudah ditanam harus dirawat, karena ini akan menjadi warisan bagi anak cucu kita kelak guna mewujudkan Musi Rawas Agropolitan. (Red/humas)